Home » » Harga CPU dan Display Pom Mini

Harga CPU dan Display Pom Mini

Written By CEKBEJAdotCOM on Selasa, 14 Juni 2016 | 04.43.00

CEUKBEJAdotCom - Seperti kita ketahui bersama bahwa suatu alat baik apapun itu alatnya tidak akan terlepas dari unsur atau elemen yang mendukungnya. Begitu juga dengan yang akan saya bahas kali ini yaitu lebih spesifik mengenai Pom Mini. Disini saya akan mengulas mengenai Harga CPU dan Display yang mendukung kinerja Pom Mini itu sendri.


CPU yang ada dalam Pom Mini tersebut merupakan alat yang fungsinya merupakan otak dari seluruh sistem kerja dai Pom Mini. Kerja dari CPU tersebut sangatlah vital, karena akan mengatur aliran bensin dari tangki penyimpanan ke tangki kendaraan dengan akurat. Kerja CPU tersebut akan ditampilkan oleh Display, sehingga dua alat ini akan saling melengkapi satu sama lainnya. Jadi secara keseluruhan kedua alat ini tidak bisa dipisahkan dikarenakan tekait satu sama lainnya ketika sedang berkerja.


Selain kedua alat itu, tentunya ada lagi unsur pendukung lainnya seperti Nozzle, selang, mesin penyedot bensin, dan juga yang lainnya.


Nah untuk lebih jelasnya disini saya akan langsung saja menyajikan bagi anda semuanya mengenai Harga CPU dan Display untuk Pom Mini.
  • Harga CPU: Rp. 1.500.000.- (harga yang berlaku saat ini)
  • Harga Display: Rp. 1.500.000.- (harga yang berlaku saat ini)

Sebagai catatan harga diatas belum termasuk ongkos kirim ketempat tujuan, Itu saja ulasan mengenai Harga CPU dan Display yang dapat saya ulas, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Informasi lebih lengkap bisa klik disini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CEUKBEJAdotCOM - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger