Home » » Harga Pom Mini Digital Rakitan Lokal

Harga Pom Mini Digital Rakitan Lokal

Written By CEKBEJAdotCOM on Kamis, 09 Juni 2016 | 07.58.00

Pom Mini merupakan suatu terobosan baru bagi para penjual bensin eceran yang sekarang ini mulai digemari para penjualn bensin eceran di Indonesia ini. Mengapa demikian? hal ini dikarenakan Pom Mini tersebut sangatlah praktis dari segi penggunaan, serta pemakaian ketika sedang terjadi transakasi jual beli bensin. Selain hal diatas, para konsumen pun sekarang akan lebih percarya pada takaran yang diberikan apabila dibandingkan dengan yang menggunakan botol bekas minuman ataupun kompan yang vulumenya satu dampai dua liter.


Mengapa para konsumen semakin percaya? Karena Pom Mini Digital Rakitan Lokal ini telah didukung dengan alat ukut modern (Flow meter ataupun AC meter) yang telah berlaku scara standar dan dapat dibuktikan dengan pembuktian uji ketepatan volume. Semua itu dirancang oleh tenaga ahli dibidangnya serta dengan pengalaman yang baik dalam membuat pom mini. 

Bahan yang digunakan dalam membuat Pom Mini ini semuanya menggunakan bahan baru yang bukan merupakan bahan rekondisi. Sehingga hal itu bisa menjadikan Pom Mini yang kami produksi bisa berkualitas sangat baik dan mempunyai keawetan yang sangat baik juga. 

Sebagai informasi tamabahan, para penjual bensin yang menggunakan Pom Mini ini penjualan telah meningkat dibandingkan berjualan ketika masih menggunakan cara yang lama. hal ini karena berjualan bensin menggunkan pom mini akan menjadi daya tarik sendiri bagi para konsumennya. Tapi masih perlu diingat juga kita harus menyiapkan beberapa strategi dalam penjulannya, diantaranya:
  • Gunkanan tempat yang strategis yang maksudnya dipinggir jalan yang bannyak dilewati kendaraan
  • jarak dengan pom bensin terdekat minimal 5 km
  • gunakan pembukuan keuangan secara baik
Nah bagi anda yang tertarik untuk berbisnis jualan bensin menggunakan Pom Mini anda bisa langsung menghubungi kontak sebagai berkut:
  • Nama      : Asep Saepudin Zuhri
  • PIN BB   : 27D803CD
  • NO HP    : 081320056565
  • Harga    : 20 sampai 37 juta Rupiah ( tergantung spesifikasi dan jenisnya, atau anda bisa langsung berkonsultasi melalui kontak diatas)
atau anda bisa langsung datang kelokasi workshop kami yang berlamat: Kampung babakan kertasari (komplek Pesantren Miftahul Huda III) kelurahan Margabakti kecamatan Cibeureum Kota tasikmalaya 46197

Itu saja ulasan mengenai Pom Mini yang dapat saya ulas bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CEUKBEJAdotCOM - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger