Home » , » Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Berkualitas

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Berkualitas

Written By CEKBEJAdotCOM on Minggu, 16 Oktober 2016 | 08.31.00

Sekarang ini kemajuan dalam segal bidang sangat pesat begitu pula dalam persaingan dalam suatu usaha atau bisnis. Begitu juga dengan bisnis jual bensin eceran rumahan untuk sekarang ini lagi bagus dalam hal prospek kedepannya, mengapa bisa demikian? tentu saja hal ini dikarenakan tingginya kebutuhan akan permintaan BBM dimasyarkat kita ini.


Tingginya permintaan akan bbm dari masyarakat ini tidaklah terimbangi dengan jumlah SPBU milik pertamina yang tersebar diwiliayah Indonesia ini, sehingga bagi yang tinggal didaerah yang masih belum terjangkau oleh SPBU pertamina ini akan menjadi lahan bisnis yang menguntungkan bagi para penjual BBM eceran. Namun peluang bisnis tersebut harus kita imbangi dengan keadaan zaman sekarang ini, maksudnya kita harus memanfaatkan teknologi dan kecanggihan diera modern ini. Sudah saatnya kita sekarang ini dalam hal apapun juga harus memanfaatkan keuntungan dari teknologi yaitu serba cepat dan praktis dalam hal pengoperasian.


Begitu juga dalam hal bisnis berjualan bensin eceran, kita ditungtut untuk lebih modern dari cara yang sebelumnya yaitu gunakanlan pom bensin mini dalam hal penjualan bensin eceran. Mengapa harus menggunakan pom mini? hal itu dikarenakan dengan menggunkan pom bensin mini digital ataupun pertamini manual, kita sebagai penjual dan orang yang menjadi konsumen pun telah diberi beberapa keuntungan seperti, poses transaksi praktis, cepat, takaran literan akurat dan dapat dipercaya karena telah menggunakan alat ukur modern baik itu IC meter atau flowseonsor.


Berbeda dengan yang menggunakan cara lama baik itu pakai literna manual atau botol bekas minuman, cara ini dirasa sudah ketinggalan zaman karena perlu proses lagi. Misalnnya ketika ketika kita membeli bensin dalam jeigen kepihak pom bensi pertama, setelah sampai dirumah kita dituntut untuk membagi BBM nya kedalam wadah botol yang mungkin akan berjalan sangat lama.


Berbicara mengenai harga jual pom bensin mini digital, harga dari pom bensin mini itu bervariasi tergantung dari spesifikasinya masing masing, misalnya alat ukur yang digunakannya, jumlah nozzle yang dipasangnya, serta bahan baku dan unsur lain yang mendukung kinerjanya. Sebelum mengulas mengenai harga jual pom bensin mini digital ini, ada baiknya saya akan memberikan tips atau saran dalam hal pembelian pom mini. Pertama tama carilah harga yang standar jangan cari harga yang murah, mengapa demikian? karena ada peribahasa "uang tidak pernah berbohong" ini maksudnya bisa jadi pom mini yang berharga murah tersebut berbahan baku kuran berkualitas. Selanjutnya carilah pom bensi mini yang bergaransi jangan mencari yang sistermnya sistem lepas dalam artian tidak diberikan garansi. Tip selanjutnya, jangan sungkan untuk terus berkomunikasi dengan pihak produsen pom bensi mini untuk menanyakan seluk beluknya dengan lengkap, karena setiap produsen dan penjual pom mini tersebut akan senang dalam hal melayani para pelanggannya, tips yang terakhir itu juga kalau dimungkinkan, datanglah kelokaso worshop pom mini tersebut supaya kita bisa lebih dekat dalam hal bersilaturahmi.


Untuk Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakitan Berkualitas secara lengkap dari pom bensi mini manual tech ini adalah sebagai berikut:

Pom mini digital dengan alat ukur IC Meter
  • pom mini digital satu nozzle Rp 27 juta rupiah
  • pom mini digital dua nozzle Rp 40 juta rupiah
  • pom mini digital portable satu nozzle Rp 27 juta rupiah
  • pom mini digital portable dua nozzle Rp 40 juta rupiah
Pom mini digital dengan alat ukur flowsensor
  • pom mini digital satu nozzle Rp 17 juta rupiah
  • pom mini digital dua nozzle RP 27 juta rupiah
  • pom mini digital portable satu nozzle Rp 17 juta rupiah
  • pom mini digital portable dua nozzle RP 27 juta rupiah

Jika anda memerlukan informasi lebih lajut mengenai pom bensi mini digital semua jenis, anda bisa datang langsung kelokasi kami, ataupun bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:Nama : Asep Saepudin ZuhriPIN BB : D335C80FNo HP : 081320056565Website: www.pom-minitasik.com atau Manual Tech Pom MiniAlamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikelnya, semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CEUKBEJAdotCOM - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger