Home » » Karpet Karakter dan Motif

Karpet Karakter dan Motif

Written By CEKBEJAdotCOM on Rabu, 25 Mei 2016 | 07.46.00

Karpet Karakter atau Karpet Motif merupakan sebuah karpet atau kasur yang menonjolkan karakter tokoh kartun atau laiinya dalam motif yang diberikan. Sekarang ini Karpet karakter lagi banyak diminati baik dipasaran yang beredar atau melalui duni maya atau yang lebih dikenal dengan onlineshop.


Sekila mengenai Karpet Karakter ini, menurut pengamatan yang saya lakukan merupakan sebuah kasur yang berbahan busa yang tebalnya bis disesuaikan dengen keingina si pembeli lalu dibalut atau dibungkus dengan pembungkus berbahan rasfur yang nantinya diberi polesan tokoh kartun ataupun motif lainnya yang bertujuan untuk menarik si pembeli. Sekarang ini banyak sekali produsen baik pabrik ataupun yang bersifat ruamah berlomba lomba merancang karpet karakter ini dengan kualitas yang sangat bersaing juga. Karpet karakter ini bannyak sekali motif yang ditawarkan, ada yang berkarakter tokoh kartun, tokoh cilli religi, ada juga yang bermotif batik, daun, minimalis dan sebagainya.



berbicara mengenai harga yang ditawarkan oleh para produsen sangatlah kompetitif yang terjadi dipasaran. Karpet Karakter ini dibandrol mulai 500 ribu sampai 1.000.000 rupiah tergantung dari spesifikasi serta ketebalan karpet karakter tersebut. Jika anda berminat untuk memilikinya silakan cari dipasr atau pun didunia maya, karena saat ini banyak sekali orang yang menjualnya baik online ataupun cara jual beli biasa.
itulah sekelumit artikel mengenai Karpet karakter yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaar bagi kita semuanya, amin.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CEUKBEJAdotCOM - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger